Madu Gemuk Anak Untuk Obat Batuk Anak

Madu Gemuk Anak Untuk Obat Batuk Anak

Madu gemuk anak untuk obat batuk anak. Percaya atau tidak, anak-anak memang seringkali adalah target dari penyakit batuk. Banyak anak yang kerap terserang batuk yang juga tak lepas dari fakta bahwa imunitasnya masih termasuk rendah pada masa pertumbuhan mereka. Para orang tua yang kebingungan harus memberi obat apa, silahkan lihat disini obat batuk apa yang sangat ampuh untuk anak.

Madu Gemuk Anak Untuk Obat Batuk Anak

  1. Madu

Madu murni akan sangat membantu mengatasi berbagai jenis penyakit, mulai dari yang ringan hingga penyakit serius. Untuk batuk pada anak, madu adalah bahan yang aman dan alami yang akan membantu meredakan radang atau sakit ditenggorokan. Selain itu, madu juga yang akan meningkatkan daya tahan tubuh anak anda sehingga cepat sembuh. Untuk anak 1-5 tahun silahkan berikan 1 sendok teh dan jika usia anak lebih dari itu berikan iya 1 sendok makan madu, cukup 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur terus berikan hingga batuknya reda.

  1. Jahe

Meski banyak juga orang yang khawatir akan efek samping jahe, sebetulnya jahe adalah rempah yang aman dan efektif sebagai obat berbagai kondisi penyakit asalkan takaran yang digunakan tepat. Untuk anak, obat batuk dari jahe yang perlu anda siapkan adalah ΒΌ sendok teh jahe yang sudah dilumatkan beserta lada cayenne dengan takaran yang sama. Tambahkan 2 sendok makan air, 1 sendok makan madu dan cuka sari apel. Sirup herbal ini bisa diberikan pada sang buah hati sebanyak 2 sendok teh setiap hari hingga batuk sembuh.

3. Kencur

Untuk anak tersayang, anda bisa mencoba mengobati batuknya dengan kencur. Kencur ini sangat ampuh bila dijadikan sebagai obat batuk alami dan aman diminumkan ke anak dengan usia minimal 2 tahun. Sediakan saja kencur 5 gram, cuci sampai bersih, lalu parut. Parutan kencur tersebut dapat ditambahkan dengan air putih matang sebanyak 2 sendok makan. Jangan lupa untuk mengaduk-aduknya sempai merata, barulah ramuan disaring. Untuk pemanis supaya anak menyukainya, tambahkan madu 1 sendok makan saja. Minumkan obat herbal ini pada anak anda sebanyak 2-3 kali sehari supaya batuknya cepat reda dan membaik.

  1. Kunyit
READ  Madu Gemuk Anak Nutrisi & Vitamin Otak Anak

Selain kencur, masih ada rempah lainnya yang sangat aman dijadikan obat batuk untuk anak. Kunyit tidak hanya dapat dimanfaatkan bumbu masakan saja, tapi juga mengatasi penyakit batuk. Cukup dengan memotong kunyit yang sudah anda cuci, oleskan potongan kunyit ke putting payudara ibu, khusus untuk anak yang masih deberi Asi, biarkan si kecil menyusu seperti biasanya.

  1. Banyak Minun Air Putih

Baik orang dewasa atau anak anak air sangat diperlukan oleh tubuh mereka. Ini karena memang setiap tubuh manusia tercipta dengan air di dalam tubuh sebanyak 70 persen sendiri. Berikan anak air putih, atau boleh juga memberikan jus buah asalkan cairan tubuh tetap terpenuhi dengan baik. Banyak minum juga akan dapat mengurangi lender pada kondisi batuk berdahak.

  1. Banyak Istirahat

Obat batuk anak yang paling ampuh sebenarnya adalah banyak-banyak istirahat. Saat anak kecil sangat mudah terserang batuk, ini menandakan bahwa daya tahan tubuhnya sedang lemah. Dengan banyak istirahat atau tidur, anak akan cepat pulih dan batuk pun akan lebih cepat sembuh.

  1. Madu Gemuk Anak Untuk Obat Batuk Anak

Seperti yang sudah dijelaskan di atas sungguh banyak obat batuk untuk anak, namun dijaman yang serba instan ini pasti bunda lebih memilih obat batuk yang praktis dan mudah didapat. Untuk itu kami rekomendasikan madu gemuk anak untuk obat batuk anak antariksa untuk memudahkan para bunda dalam mencari madu gemuk anak untuk obat batuk anak. Kenapa harus madu antariksa, kerena madu antariksa mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi seperti madu, albumin, temulawak, dan gamat emas.

Madu Gemuk Anak Untuk Obat Batuk Anak

Ke 4 bahan yang terkandung di dalam madu antariksa ini diolah secara higienis dan tidak menggunakan zat kimia yang dapat membahayakan bagi tubuh anak. Nah, jika anda mencari madu gemuk anak untuk obat batuk anak anda dapat memberikan sang buah hati madu antariksa, selain mudah didapat madu antariksa ini merupakan madu gemuk anak untuk obat batuk anak yang sudah terbukti manjur mengobati batuk anak. Sudah banyak pelanggan kami yang merasa puas dengan hasil yang ditunjukan oleh madu antariksa ini. Harga dari madu antariksa ini cukup terjangkau hanya 85000 rupiah saja per botolnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *