Madu Gemuk Anak Penambah Nafsu Makan Anak 1 Tahun

Madu Gemuk Anak Penambah Nafsu Makan Anak 1Tahun

Madu gemuk anak penambah nafsu makan anak 1 tahun. Sebagai orang tua memiliki anak usia 1 tahun tentu saja kita akan merasa sangat senang, karena pada usia ini anak tumbuh dengan lucu dan menggemaskan. Bagi orang tua memberikan perhatian maka kita tentu saja wajib untuk memberi anak makanan yang bergizi, namun sayangnya tak semua anak usia 1 tahun makan dengan mudah. Banyak ibu yang mengeluhkan anak usia 1 tahun mereka mengalami kesulitan atau susah makan. Berikut ini beberapa penambah nafsu makan anak 1 tahun.

Madu Gemuk Anak Penambah Nafsu Makan Anak 1 Tahun

Penambah Nafsu Makan Anak 1 Tahun

  1. Sup Kacang Polong Dan Jagung Manis

Sup kacang polong yang dicampur dengan jagung manis, irisan wortel, dan juga tambahan telur. Rasa manis dari kacang polong dan juga jangung manis membuat si kecil menjadi lebih doyan makan karena rasanya tidak pahit seperti sayuran lainnya. Manfaat kacang pong sendiri  adalah salah satu jenis kacang-kacangan yang memiliki berbagai macam nutrisi seperti misalnya protein, asam folat, vitamin, bahkan omega 3 yang diberlukan oleh tubuh anak.

  1. Nasi Merah

Anak usia 1 tahun harus mulai diperhatikan asupan gizinya. Salah satu caranya adalah dengan memberikan mereka nasi merah sebagai pengganti nasi putihnya. Nasi merah lebih baik dari nasi putih karena tidak mengandung gula berlebih. Biasanya nasi merah banyak disukai anak-anak karena teksturnya yang sesuai untuk lidah anak. Nasi merah ini mengandung berbagai macam kandungan yang bernutrisi, nasi merah mengandung vitamin B, mineral, dan juga protein yang lebih tinggi daripada nasi putih. Nasi merah juga sangat baik untuk meningkatkan berat badan anak.

  1. Sup Daging

Sup daging dapat anda coba berikan kepada anak yang susah makan, anda bisa membuatkan sup daging yaitu dengan memotong dadu daging sapi yang dicampur dengan beberapa sayuran seperti misalnya kentang, kol, dan irisan daun bawang. Penggunaan kaldu sapi untuk membuat sup menjadikan rasa sup menjadi lebih enak. Sup daging yang hangat tidak hanya menambah cita rasa dan membuat anak jadi doyan makan anak juga dapat mendapatkan zat besi dan protein yang terkandung dalam daging sapi.

  1. Puding Wortel
READ  Madu Gemuk Anak Untuk Obat Batuk Anak

Kita juga bisa memberikan camilan kepada mereka yaitu puding wortel, cara membuatnya sangat budah. Kita hanya perlu memblender wortel hingga halus kemudian dibuat puding dengan cara mencampurnya bersama susu, agar-agar putih, dan juga gula pasir. Anak-anak pasti akan sangat menyukainya, selain itu mereka juga masih bisa mendapatkan manfaat dari wortel.

  1. Sup Ayam Kampung

Sup ayam kampung adalah salah satu jenis makanan yang baik untuk anak. Anda bisa memasakan sup ayam kampung, sup ayam kampung hangat akan menjadi menu yang disukainya. Sup ayam kampung memiliki protein yang tinggi dan baik untuk pertumbuhan si kecil dan dipercaya bisa menyembuhkan  berbagai macam penyakit seperti flu, dan demam pada anak.

Madu Gemuk Anak Penambah Nafsu Makan Anak 1 Tahun

  1. Madu Antariksa

Selain memberikan makanan yang sehat dan memiliki gizi yang tinggi anda juga dapat menambahkan suplemen tambahan untuk merangsang nafsu makannya. Kami rekomendasikan madu antariksa karena sangat cocok untuk menambah nafsu anak karena madu antariksa mengandung bahan alami yang berkualitas seperti madu, temulawak, albumin, dan gamat emas. madu antariksa juga diolah secara higienis dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya bagi tubuh anak. Sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *