Madu Gemuk Anak Penambah Berat Badan Anak

Madu Gemuk Anak Penambah Berat Badan Anak

Madu gemuk anak penambah berat badan anak. Orang tua mana yang tidak senang melihat anaknya tumbuh dengan baik, terutama berat badannya. Memiliki anak yang mempunyai berat badan ideal membuat para orang tua merasa senang, karena memiliki anak kurus pasti akan menjadi omongan suami maupun teman-teman anda. Biasanya jika anak kita gemuk orang lain pun senang melihatnya, karena anak gemuk memang sangat menggemaskan. Namun untuk mencapai itu semua tidak mudah, apalagih nafsu makan anak yang sering berubah menjadi faktor utama anak kurus. Mari kita bahas bersama-sama tentang madu gemuk anak penambah berat badan anak.

Madu Gemuk Anak Penambah Berat Badan Anak

Madu Gemuk Anak Penambah Berat Badan Anak

Memiliki anak gemuk mendaji dampaan semua orang tua, karena jika anak memiliki berat badan yang ideal itu berarti anda berhasil menjadi orang tua yang baik dan mengerti kebutuhan anak. Untuk itu kami rekomendasikan madu gemuk anak penambah berat badan anak agar para orang tua memiliki anak yang gemuk dan sehat. Namun anda juga harus memperhatikan asupan makanan untuk anak. Berikut ini beberapa makanan untuk menambah berat badan anak.

  1. Kentang

Jika anda ingin menambah berat badan si kecil, setidaknya anda harus mengatur 40 persen asupan si kecil adalah karbohidrat. Bila begitu, maka kentang adalah pilihan yang paling tepat. Karena kentang mengandung asam amino seperti arginine dan glutamine yang dapat membantu meningkatkan berat badan anak.

  1. Daging Ayam

Protein cukup penting peranannya dalam membangun otot, dan itulah mengapa ayam adalah pilihan makanan terbaik bagi anak kurang gizi. Selain itu, ayam mudah didapat dan harganya juga lebih terjangkau dibanding jenis daging lainnya.

  1. Daging Sapi
READ  Madu Gemuk Anak Nutrisi & Vitamin Otak Anak

Daging sapi adalah sumber alami zat besi dan lemak yang baik, yang dibutuhkan anak untuk tumbuh kembangnya. Jika anda belum mencobanya, sekarang waktu untuk melakukannya. Cek selalu berat badan sikecil agar berat badannya maksimal.

  1. Alpukat

Tidak dipungkiri bahwa alpukat memang memiliki kandungan kalori yang tinggi, yang terbukti bisa meningkatkan berat badan. Anda bisa menyajikan alpukat langsung dengan menyendoknya. Atau supaya lebih lezat, anda juga bisa membuat jus alpikat yang dicampur dengan susu coklat.

  1. Ubi Jalar

Selain menambah berat badan anak dengan cara yang sehat, ubi jalar juga dapat mencegah diabetes, karena kandungan gulanya tergolong aman. Sajikan ubi jalar dengan menumbuknya terlebih dulu agar memudahkan anak memakannya.

  1. Kacang-Kacangan

Kacang merupakan salah satu makanan lezat yang biasa menambah banyak kalori untuk balita. Anda bisa mengambil satu sendok selai kacang dan mengoleskan pada roti gandum setiap pagi untuk sarapan anak. Ini adalah cara menyenangkan agar berat badan anak naik dengan cara yang sehat. Tapi perlu anda ketahui bahwa kacang merupakan salah satu makanan yang juga bisa menyebabkan alergi. Jadi pastikan anak tidak alergi dengan kacang.

Madu Gemuk Anak Penambah Berat Badan Anak

  1. Madu Antariksa

Seperti yang sudah dijelaskna di atas anak sangat membutuhkan asupan makanan yang bergizi tinggi. Namun itu semua belum cukup untuk menambah berat badan anak, anda juga dapat menambahkan supleman tambahan seperti madu antariksa. Kenapa madu antariksa? karena madu antariksa mengandung temulawak yang dapat merangsang nafsu amakan anak.

Tidak hanya temulawak saja, madu antariksa juga mengandung madu murni, albumin, dan gamat emas. Madu antariksa dapat merangsang nafsu makan anak agar anak memiliki nafsu makan yang tinggi sehingga lebih cepat gemuk. Jika anda ingin memiliki anak yang gemuk dan sehat sihalkan berikan madu antariksa pada anak anda.

READ  Madu Gemuk Antariksa Untuk Balita

Madu Gemuk Anak Penambah Berat Badan Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *